INFORMASI PUBLIK

Cetak

DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2024:

 

1. Rencana Kerja Anggaran (RKA)

2. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)

3. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2023

4. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)

5. Anggaran Kas

6. Daftar Asset

7. Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Pagu Anggaran Sementara (PPAS)

8. Dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP)

9. Indikator Kinerja Utama (IKU)

10. Renstra (Rencana Strategis)

11. Renja (Rencana Kerja Awal)

12. LAKIP (Laporan Kinerja Instansi Pemerintah)

13. LPPD (Laporan Pertanggung Jawaban Pemerintah Daerah)

14. PK ESELON II DAN GUBERNUR

15. PK ESELON III DAN ESELON IV 

16. Daftar Urur Kepangkatan ASN (DUK)

17. Profil Pejabat Struktural 

18. Statistik ASN

19. RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) 2024

 

20. LHKPN ESELON 2

21. LHKPN ESELON 3

22. LHKPN ESELON 4

23. Anggaran <200 Juta

24. SK Pimpinan Badan Publik Tentang Struktur PPID Pelaksana

25. SK Tim Layanan Petugas Informasi

26. SK Tim Petugas Aduan Masyarakat

27. SK Tim Petugas Kehumasan

28. Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

29. Agenda Pimpinan OPD/Buku Tamu (Januari s.d September 2024)

30. Foto Seragam Tim Tim Petugas Kehumasan, Tim Petugas Layanan Informasi Publik, dan Tim Penanganan Aduan Masyarakat

 

31. Surat Keterangan Dari Kadis DKIPS bahwa Dislutkan Sudah Mempublikasi Data Sektoral

32. Surat Keterangan Dari Kadis DKIPS bahwa Dislutkan Sudah menerapkan TTE

33. Foto Promosi Layanan Aduan Masyarakat Melalui Media Sosial

34. Foto Promosi Layanan Aduan Masyarakat Melalui Pemasangan Banner di  Ruang Publik

DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2023 :

 

1. Rencana Kerja Anggaran (RKA)

2. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)

3. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2022

4. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)

5. Anggaran Kas

6. Daftar Asset

7. Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Pagu Anggaran Sementara (PPAS)

8. Dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP)

9. Indikator Kinerja Utama (IKU)

10. Renstra (Rencana Strategis)

11. Renja (Rencana Kerja Awal)

12. LAKIP (Laporan Kinerja Instansi Pemerintah)

13. LPPD (Laporan Pertanggung Jawaban Pemerintah Daerah)

14. PK ESELON II DAN GUBERNUR

15. PK ESELON III DAN ESELON IV 

16. Daftar Urur Kepangkatan ASN (DUK)

17. Profil Pejabat Struktural 

18. Statistik ASN

19. LAPORAN KINERJA PERANGKAT DAERAH 2022

20. RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) 2023

21. SOSIALISASI  TATA KELOLA PEMASARAN BUDIDAYA DAN PENGOLAHAN HASIL PERIKANAN TERINTEGRASI MELALUI APLIKASI OM PATIN PADA DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI  SULAWESI TENGAH

22. KEGIATAN DESAIN APLIKASI OM PATIN

23. SOSIALISASI OM PATIN KE PETUGAS DATA KAB/KOTA

24. LHKPN ESELON 2

25. LHKPN ESELON 3

26. LHKPN ESELON 4

27. Anggaran <200 Juta

28. Anggaran >200 Juta

29. SK Pimpinan Badan Publik Tentang Struktur PPID Pelaksana

30. SK Tim Layanan Petugas Informasi

31. SK Tim Petugas Aduan Masyarakat

32. SK Tim Petugas Kehumasan

33. Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

34. Agenda Pimpinan OPD/Buku Tamu (Januari s.d September 2023)

35. Tanda Terima (SPM) Honorarium SPPD Tim Petugas Kehumasan, Tim Petugas Layanan Informasi Publik, dan Tim Penanganan Aduan Masyarakat

36. Foto Seragam Tim Tim Petugas Kehumasan, Tim Petugas Layanan Informasi Publik, dan Tim Penanganan Aduan Masyarakat

37. Dokumen Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Anggaran > 200 Juta

38. Dokumen Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Anggaran < 200 Juta

39. Surat Keterangan Dari Kadis DKIPS bahwa Dislutkan Sudah Mempublikasi Data Sektoral

40. Surat Keterangan Dari Kadis DKIPS bahwa Dislutkan Sudah menerapkan TTE

41. Foto Promosi Layanan Aduan Masyarakat Melalui Media Sosial

42. Foto Promosi Layanan Aduan Masyarakat Melalui Pemasangan Banner di  Ruang Publik